Selasa, 02 September 2014

Kabar Klasemen Liga Inggris Terbaru : Tinjauan Liga Utama Inggris


Kabar klasemen liga inggris terbaru. Liverpool Charity Shield kemenangan masih segar dalam ingatan masyarakat, orang mungkin bertanya-tanya, apa yang akan terjadi musim ini?

Premier League telah melihat beberapa perubahan. Arsenal membeli Rosicky dari Dortmund, sedangkan Aston Villa, yang mengirim David O'Leary, sedangkan kapal-kapal dari Martin O'Neill. Blackburn diperkuat serangan dan sebelum penandatanganan Afrika Selatan Benni McCarthy internasional dan Jason Roberts, Wigan. Bolton juga telah dibersihkan jendela, dan disajikan beberapa pemain veteran Meite (Pantai Gading) dari Marseille. Tal izin dari Maccabi Haifa. Sam Allardyce kudeta yang luar biasa untuk mendapatkan bagikan Reebok.

Charlton, di bawah kepemimpinan manajer baru Ian Dowie, sehingga masuknya pemuda dan pengalaman. Jadi itu akan menjadi Charlton Ian Dowie untuk pembangunan pusat 13 mobil di musim lalu dari Alan mendapat keinginannya. Chelsea, seperti biasa, memiliki pemain musim panas besar Ballack dan Shevchenko. Mourinho juga telah menghasilkan baru Salomon Kalou. Kabar klasemen liga inggris terbaru.

Everton telah memperkuat tim mereka dengan penandatanganan kiper Tim Howard untuk pinjaman jangka panjang dari Manchester United, dan Andy Johnson dari Crystal Palace. Mereka juga memperkuat pertahanan dengan penandatanganan Joleon Lescott dari Wolves, tapi lubang sebelum pensiun Nigel Martyn dari efek residual pada seluruh tim Everton. Astonvila Fulham berharap untuk membangun mereka 12 finis musim lalu. Pemain Fulham berharap musim panas Pollard dan Quedrue akan menambah stabilitas sayap dan sisi.

Menurut teknik yang indah Rafael Benitez, Liverpool waktu di musim terakhir. Bellamy harus dipantau dan memberikan kesempatan lebih banyak untuk menyerang lini depan Liverpool, gol melawan Crouch. Pennant dan Mark Gonzalez dan menambahkan kecepatan mentah dan keterampilan pada sayap, sementara pertahanan penuh bakat yang tersimpan di Aurelio dan Paletta. Hamann telah melunak sedikit kerusakan, penampilan Sissoko, yang juga memegang kualitas pusat.

Dia membawa pengalaman para pemain Manchester City ». Hamann dari Liverpool, Dabo dari Lazio dan (bek kanan Piala Dunia) Trabelsi dari Ajax. Lemahnya ada perbedaan sehubungan dengan penjualan David James Stuart Pearce jika mereka menolak untuk mengubah kiper.

kabar klasemen liga inggris terbaru. Manchester United shell jumlah besar Tottenham Michael Carrick. Carrick diharapkan untuk melewatkan awal musim, tapi, karena ia mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan melawan Porto di Amsterdam Tournament. Dalam hal ini, kiper Tomasz Kuszczak dan baik-baik saja membujuk Alex Ferguson untuk membayar seorang pemuda yang tidak diketahui Polandia. Tidak ada bantuan gudang kekalahan Pemilu Ruud van Nistelrooy Manchester United. Dengan hanya Rooney, Rossi, Saha dan Solskjaer hanya benar atau kelompok maju hampir tepat (terlepas dari terkenal dan Alan Smith, telah diubah menjadi gelandang) Manchester United dapat menjadi sulit ketika Anda tidak membuat 20 gol dalam musim striker.

Gareth Southgate bertanggung jawab atas rookie eksekutif, Middlesbrough pertempuran degradasi musim depan mungkin Anda alami. Julio Arca musim panas penandatanganan dari Sunderland dan Herold Goulan of Leon menambahkan tim kehilangan Hasselbaink pengalaman, kekuatan dan Frank Quedrue. Southgate tampaknya menjadi masalah dengan tanggal yang ditetapkan oleh Quedrue sebelum menandatangani Julio Arca kurang dari £ 2.000.000.

kabar klasemen liga inggris terbaru. Newcastle akan masa-masa sulit, kerusakan jangka panjang yang disebabkan oleh Piala Dunia Michael Owen, dan pensiun Alan Shearer itu. Tanpa terpercaya 0.20 gol per musim striker telah, Newcastle bisa sulit untuk mendapatkan gol. Kecuali penyerang sangat penting untuk keselamatan Premier League. Roeder membantu untuk menenangkan situasi dengan penandatanganan Damien Duff dari Chelsea. Portsmouth, Harry Redknapp membawa kembali Sol Campbell, setelah dibebaskan oleh Arsenal, Glen Johnson dengan status pinjaman dari Chelsea untuk waktu yang sangat lama, dan David James dari Manchester City untuk sekitar 1,2 juta orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar