Selasa, 16 September 2014

Di sekitar Liga Premier Inggris - Babak 28

kabar klasemen liga inggris terbaru. Manchester United sampai tahta berharga di Liga Premier dan Arsenal terus mengejar penyelesaian Spurs.

Manchester United akhirnya memiliki kesempatan untuk mengambil tempat pertama setelah lima minggu menunggu di tempat kedua dengan hanya dua poin kurang dari City.Priložnost tiba pada hari Minggu, ketika The Red Devils tuan rumah West Bromwich Albion, sementara Manchester City bermain melawan Swans di Stadion Liberty di Wales. Dengan dua gol dari Wayne Rooney, satu di masing-masing babak, dan 0 masing menunjukkan Sky Blues, Red Devils telah memperoleh posisi kepemimpinan, meskipun fakta bahwa mereka tahu sangat baik, tetapi ia melewatkan sebagian besar musim ini. kabar klasemen liga inggris terbaru

Dengan demikian, seperti di sebagian besar garis lingkaran ini beruntung untuk meng-host situs di Wales dan meskipun langit biru memiliki beberapa peluang yang jelas di babak kedua, tapi itu akan menjadi kemenangan bagi Swansea. Satu-satunya tujuan dari pertemuan itu dipimpin oleh seorang 83 "menyerang Luke Moore, yang memulai lima menit sebelumnya, dalam pertukaran untuk kemenangan Danny Graham. Swansea mungkin buruk bagi warga, seperti dalam awal pertandingan Scott Sinclair melewatkan kesempatan untuk . scoring Penalti Akhirnya, ketidakkekalan, klub Manchester yang menunjukkan pesaing tak terduga di beberapa titik selama musim daun dengan ketidakpastian: berapa lama bisa menjaga Amerika tempat pertama, atau jika kota lagi bisa mencuri dan tidak untuk tetap up akhir.

Selain itu, bahkan di posisi ketiga adalah Spurs independen dengan 53 poin di bulan yang sama ketika mereka mengalahkan Newcastle; Sejak itu, Arsenal, Manchester United dan Tottenham mengalahkan Everton sekarang. Kerugian ini adalah biaya yang signifikan bagi Spurs, yang, setelah memimpin 10 poin antara mereka dan tempat keempat sekarang hanya satu poin di belakang Arsenal. kabar klasemen liga inggris terbaru, dalam hal apapun, setidaknya David Moyes adalah hari bahagia ketika ia datang pada hari Sabtu untuk merayakan ulang tahun ke 10 sebagai bos Everton dengan kemenangan 1-0 atas Spurs.Zmaga dicapai pada semester pertama dari Nikica Jelavic dari yang ditayangkan di transisi dari QPR bagi masyarakat klub pada Januari.

Arsenal dan Chelsea memenangkan dua lainnya tuan rumah babak 28, mendapatkan 3 poin sekarang diizinkan 52 pt dan 49 pt, masing-masing. Bahkan, The Blues memiliki minggu yang besar, karena tidak hanya mengalahkan Stoke City dengan gol dari Drogba di Liga Premier, tetapi mereka juga lolos ke perempat-final Liga Champions awal pekan ini. Sayangnya bagi The Gunners tidak memiliki keberuntungan yang sama dalam kompetisi klub UEFA, tapi perdana menteri menang 2-1 melawan Toons dan bersyukur memiliki hanya satu titik dari mencuri ketiga. kabar klasemen liga inggris terbaru

Liverpool harus bermain pada hari Sabtu di Stadium of Light dengan Sunderland dan dua hari kemudian mengambil Everton ke permainan hilang. Pada pertandingan pertama Black Cats tidak hanya meninggalkan tanpa kepala Reds, namun di babak kedua (56 ') Denmark Nicklas Bendtner memberi segel dari tembakan titik-kosong untuk menyimpan hari untuk timnya. Pada hari Selasa, Liverpool telah melakukan jauh lebih baik melawan Everton, berkat keberhasilan Steven Gerrard, yang membuat tim dan menempatkan tiga gol merah tidak kehilangan. Gerrard 31 tahun menjadi pemain Liverpool pertama yang mencapai frekuensi tinggi dalam hampir 30 tahun, dan Kenny Dalglish harus sangat senang bahwa ia mengambil pada hari Sabtu.

Hasil lain dari babak 28: QPR 2-1 Bolton; Wolves 0-2 Blackburn; Aston Villa 1-0 Fulham; Norwich City 1-1 Wigan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar