Selasa, 02 September 2014

Kabar klasemen liga inggris terbaru : Sejarah Geelong Liga Inggris


Kabar klasemen liga inggris terbaru. Dengan keberhasilan Perdana Menteri baru-baru ini sepak bola Geelong, memerlukan melihat lebih dekat pada sejarah di balik kompetisi. Apakah asli, yang penting pemain dalam sejarah klub sepak bola Geelong, dan bagaimana untuk mendapatkan nama?

Geelong adalah salah satu tim sepak bola masa lalu, tidak hanya di Australia, tetapi juga di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1859, adalah yang tertua ketiga di Australia, dengan yang pertama dan hanya Castlemaine Football Club Melbourne Football Club. Selama periode ini, sembilan dibersihkan premierships Geelong, bagian pertama dari Bochum tahun 1925 ditemukan baru-baru ini pada tahun 2011 Perdana Menteri dan Perdana Menteri kemenangan ketiga dalam lima tahun.

Kabar klasemen liga inggris terbaru. Ini adalah artikel tentang Geelong tidak akan lengkap tanpa mengacu pada beberapa "besar" kelompok, dan salah satu dari Gary Ablett. Setelah itu memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Orde Crown berhasil Matthews Bronlow. Ia juga memiliki dua pemain dari Perdana Menteri menyarankan bahwa AFL Hall of Fame pada tahun 2009 sebagai Ablett lebih stabil dan depresi telah menandatangani perjanjian pada tahun 2010 dengan Gold Coast adalah jaring rambut, tapi berita hidup Geelong Cats.

Semua orang tahu Bronlow medali, tapi tidak pernah berhenti untuk mempertimbangkan aset apa? Dinamai untuk menghormati Charles Bronlow, direktur Bochum dan pemain di Geelong, dan datang dan Sam Bronlow musim setelah ia meninggal. Benar, pergi ke salah satu pemain di Geelong, seperti ketika diberikan untuk yang lebih baik dan lebih adil.

Kabar klasemen liga inggris terbaru. Bagaimana kelompok ini dikenal sebagai kucing? Itu hanya sebuah klub sepak bola kecil yang besar - adalah nama yang tidak relevan, yang dimulai sebagai julukan. Sebagai catatan, setiap julukan lainnya termasuk "Pivotonians" (karena titik fokus dari kota Geelong) dan "burung camar" (dalam kaitannya dengan daerah dekat Teluk). Mengapa pergi ke kucing? Pada tahun 1923, kami telah menggunakan serangkaian kerugian, dan kucing hitam berjalan di lapangan Collingwood selama pertandingan, yang pergi ke Geelong untuk menang. Untungnya, kucing memutuskan untuk membawa Geelong, dan selamanya setelah dikenal sebagai sepak bola dan kucing di Geelong.

Dengan peluang melawan mereka dengan penuaan pemain dan pelatih baru pada awal 2011, Geelong tampaknya tidak siap untuk memulai untuk waktu itu. Satu-satunya tim yang mengalahkan Collingwood dan menteri, kucing dapat menggali dan melakukan kuku menteri keberhasilan yang signifikan dalam 2011 Grand Final. Itu adalah akhir yang bagus untuk musim ini. Kabar klasemen liga inggris terbaru.

Jadi, saat merayakan keberhasilan kucing dan menambah koleksi data di Premiership, Geelong, dan melihat cerita di balik kelompok. Naiki buku-buku sejarah, dan akses ke nama dan permainan adalah tim besar. AFL buku keriting dari sejarah minuman kopi dan panas dalam pemilihan bakeerigaagu produk baru, seperti Geelong 2011 tim Premier League untuk merayakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar