Rabu, 17 September 2014

Di sekitar Liga Utama Inggris - Babak 25

Kabar klasemen liga inggris terbaru. Kemenangan Top 3 dalam permainan mereka, tetapi Tottenham adalah perusak real time.

Premier League tripod terbaik adalah putaran lain dari keberhasilan, sedangkan terbaik kedua finish 3 menyajikan pertukaran pandangan. Chelsea, yang berada di urutan keempat dengan satu poin melawan Newcastle dan Arsenal 3 dikalahkan, dan Toons dan dengan demikian membuka jalan bagi Arsenal untuk menjadi baru nomor 4 Arsenal dan Chelsea kini level pada poin, tapi keuntungan dari "telanjang", yang Gunners kini menempatkan mereka dalam posisi yang lebih baik. Pada saat yang sama, Arsenal harus bekerja keras untuk tinggal di sana untuk lawan berikutnya akan Tottenham, tapi tidak sebelum bertemu para pemimpin saat ini Serie A, AC Milan di Liga Champions pada hari Rabu, 15 .. Untuk sisi lain, Chelsea juga sulit untuk menemukan Italian Club (Napoli), untuk merumuskan juara mereka sendiri, tetapi Premier akan bermain bersama Bolton dan tugas cenderung lebih mudah daripada Spurs ke Arsenal. Kabar klasemen liga inggris terbaru

Win Manchester United melawan Liverpool, Sabtu membangkitkan harapan Red Devils mengembalikan pertama kali sia-sia, karena keesokan harinya warga menang di Villa Park berkat Joleon Lescott memukul. Lagi pula, The Red Devils melakukan pekerjaan besar melawan Liverpool, meskipun kontroversi hadir di Old Trafford dengan kembalinya Luis Suarez dari larangan-Nya untuk delapan pertandingan untuk ras menyalahgunakan Patrice Evra. Bahkan sebelum awal permainan, ia kembali ke kebiasaan lamanya, tidak berjabat tangan dengan Evra pada jabat tangan resmi sebelum pertandingan. Kabar klasemen liga inggris terbaru

Di beberapa tempat di babak pertama tampaknya uap sedikit lebih moderat, tapi itu selama separuh waktu, ketika hampir meledak; Untungnya, pada akhirnya, tidak ada yang terjadi, dan permainan berlanjut. Dalam empat menit pertama babak kedua Amerika telah dua kali memimpin ketika striker, Wayne Rooney, yang berubah menjadi sudut dari gerakan Ryan Giggs dan Antonio Valencia. Sepuluh menit dari akhir Michael Carrick menantang Suarez, dan tendangan bebas yang akhirnya memberikan Uruguay dapat menetapkan tujuan prestise. Tentang pelatih pertempuran mengakui bahwa itu cukup sulit, dan dalam kasus Ferguson, juga memberikan kontribusi terhadap situasi Suarez, pemain menjadi malu untuk timnya, sehingga dia harus menjual Reds.

Dalam Newcastle tuan rumah Tottenham dan sangat berbeda dari awal naskah pertemuan, katanya lantang. Emmanuel Adebayor menjadi bintang, yang hadir pada semua rute penting, atau di atas tanah atau bantuan atau banyak prostora.Prvi tiba Benoit Assou-Ekotto 3 menit berjalan kaki dari awal, dan satu menit setelah gol pertama dengan Louis Saha klub. Pada tanggal 20 Saha mencetak gol keduanya dari konversi ke Adebayor, yang menderita tembakan dari Luka Modric. Menandai pertama kalinya musim ini, Niko Kranjcar adalah 34 setelah ia mengambil tembakan yang diselamatkan oleh Tim Krul. Kabar klasemen liga inggris terbaru

4-0 penggemar Tottenham yang gembira dan mendengar teriakan Harry Redknapp untuk tinggal di klub dan menolak tawaran baru untuk menjadi pemimpin Inggris. Di sisi lain, sisi kartun "Pardew mencari nilai sangat marah di babak pertama, yang bisa saja lebih baik bagi Spurs, karena mereka melewatkan beberapa peluang. Namun itu adalah gol terakhir untuk pemain terbaik yang tersisa di hari, Adebayor, yang mencetak gol di 64 'ketika ia mengambil bola dan Assou-Ekoto bantuan Saha.Razbija 5-0 lagi meninggalkan komik pada posisi 6, sementara belanja 3 Spurs dengan 53 poin, sepuluh poin lebih dari Arsenal dan Chelsea .

Hasil lain dari putaran 25: Swansea 2-3 Norwich; Sunderland 1-2 Arsenal; Fulham 2-1 Stoke; Verton 2-0 Chelsea; Bolton 1-2 Wigan; Blackburn 3-2 QPR; Wolves 1-5 West Brom; Aston Villa 0-1 orang. Kota.

Oleh Camilla Mancini

Camilla Mancini adalah salah satu penulis paling terampil di Sports Betting dan saat menulis untuk Sports Instant Action. Jangan ragu untuk mencetak ulang artikel ini secara keseluruhan di situs Anda, pastikan untuk meninggalkan semua link di tempat dan tidak mengubah isinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar