Rabu, 17 September 2014

Di sekitar Liga Premier Inggris - Babak 36

Kabar klasemen liga inggris terbaru. Manchester derby memberi kami 90 menit dari permainan yang menyenangkan yang akhirnya kembali ke tahta kota Premier dengan tujuan perusahaan tunggal.

Pertandingan terakhir dari tur adalah derby Manchester yang semua orang sudah menunggu, dan seperti yang diharapkan, korsel emosi pada Stadion Etihad sibuk. Kedua tim berjuang keras, dan meskipun hampir 50/50 biru langit tim bola, tentu saja, pekerjaan yang lebih baik menyerang lawan mereka. Manchester City, bahkan jika Anda mendapatkan setidaknya beberapa tujuan, karena ada beberapa tembakan ke gawang oleh David De Gea dibuat sangat dekat dengan struktur.

The Sky Blues adalah sebuah karya indah, terutama Yaya Toure dan Zabaleta, yang melindungi seluruh area, yang membantu mitranya untuk memulihkan dan memblokir setiap kali The Red Devils berada di sekitar pemilik uang tunai. Pria Mancini bahkan tiga kali lipat total radius MU; Namun, kemenangan itu datang dengan alamat tujuan. Pertama kali setengah menit akhir, David Silva sejak, di sudut, lolos Chris Smalling dan malah dicegat oleh Vincent Kompany, yang dipimpin oleh De Gea lebih cemas. Kabar klasemen liga inggris terbaru

Kembali ke orang lain, Ferguson juga tahu bahwa menghemat waktu berarti kepada mereka, tetapi mereka tidak bisa berbuat banyak terhadap serangan dari negara-negara tetangganya untuk memperkuat biru muda. Sebenarnya, itu adalah babak kedua bahwa warga menerima kesempatan terbaik tembakan scoring Toure dan Samir Nasri dan Gael Prancis Glichy. Di sisi lain, memiliki perselisihan pelatih mereka sendiri dalam 76 ', ketika Nigel de Jong memecahkan Danny Welbeck dan Sir Ferguson menuduh pelatih asal Italia sedang mencoba untuk mempengaruhi pejabat. Untungnya, ia tidak mendapatkan yang terburuk yang diskusi, yang berlangsung beberapa menit, tetapi beberapa orang bahkan menghentikan konflik di antara mereka.

Jadi jelas bahwa ini adalah pertempuran yang sangat menarik, beberapa dari mereka bahkan dianugerahi tertinggi yang pernah Premier League. Ini harus menjadi yang terbesar Roberto Mancini, jika hanya karena ia menetapkan tim Anda kembali ke jalur untuk pertarungan perebutan gelar, diyakini bahwa cara beberapa minggu yang lalu. Namun, masih sulit untuk MU masih menjadi favorit untuk memenangkan Liga Premier dan memenangkan derby Manchester tidak mengubah apa pun pada saat ini akan menjadi cara terbaik vidim.Resnica adalah bahwa kedua pemimpin yang terkait dengan 83 poin dan merupakan satu-satunya keuntungan nyata dari kota sejak selisih gol. Kabar klasemen liga inggris terbaru

Dengan dua lampu tidak bisa maju apa pun yang terjadi, dianggap sebagai blues atau merah, tapi untuk menang, mereka akan harus kejam lawan mereka berikutnya. Fakta adalah bahwa kota melakukan pekerjaan yang lebih baik di empat pertandingan terakhir sebagai Amerika, yang memiliki beberapa nasib buruk terakhir kali, tetapi jika langit biru membuat kesalahan bisa biaya mereka mahkota. Selain itu, fakta bahwa hal itu dapat menyebabkan masalah di tangan Setan Merah 'adalah klub memenangkan kejuaraan dalam sembilan musim terakhir, termasuk terbesar home recording dan kebutuhan klub memutuskan bahwa catatan kampanye ini, Manchester City (17 kemenangan, 1 draw).

Bahkan Ferguson tahu bahwa warga kursi pengemudi sekarang, tapi Newcastle, siapa lawan berikutnya adalah pemimpin saat ini, yang baru-baru memberi beberapa kejutan yang baik dan, tentu saja, tidak akan mudah di situs. Di sisi lain, Manchester United akan bertemu angsa di babak berikutnya, yang dalam permainan terbaru yang mampu mencapai dua kali seri dan satu kemenangan, dan sebelum mereka memiliki cedera lagi.

Hasil lain Putaran 36: Wigan 4-0 Newcastle; West Brom 0-0 Aston Villa; Wolves 4-4 Swansea; Sunderland 2-2 Bolton; Stoke City 1-1 Arsenal; Everton 4-0 Fulham; Norwich City 0-3 Liverpool; QPR 6-1 Chelsea; Tottenham 2-0 Blackburn. Kabar klasemen liga inggris terbaru

1 komentar: